3 Kingdoms Classic merupakan versi reboot “patch awal” dari 3 Kingdoms Online Indonesia, sebuah game historical MMORPG 3D simulasi strategi dengan cap level 120 serta Item, PVP, dan War yang lebih seru dan balance.

Berdasarkan sejarah epic Three Kingdom, disertai desain karakter, jalan cerita yang keren dan tentunya gameplay yang menyenangkan! Rasakan pengalaman yang unik di 3 Kingdoms Frontier!

3 kingdoms online adalah sebuah game historical MMORPG 3D simulasi strategi dengan menghadirkan kisah sejarah dari jaman pergolakan dataran Cina pada masa 3 kerjaaan.

Angel Love Online adalah game cute MMORPG yang membawamu menjadi Angel yang belajar di Angel School. Pertempuran melawan Demon akan menempamu menjadi Angel yang hebat. Dan jangan lupa untuk menyebarkan cinta kasih dan persahabatan diantara Angel dan manusia lainnya..

One Piece Online adalah Cute Anime MMORPG yang berbasis dari web. Kali ini Luffy dan crew bajak lautnya mengajak teman-teman berpetualang bersama-sama.

Bekerjasama langsung dengan Wuxia World sebagai sumber, Dunia Web Novel hadir dengan berbagai cerita silat (kungfu) yang telah di terjemahkan kedalam bahasa indonesia sehingga dapat lebih mudah untuk di nikmati dan jadi teman yang cocok untuk mengisi waktu luang.

« charity

Field Trip Adikku Sayang to Kidzania

Haloo semuanya…

Kita bertemu lagi pada WaveMagz edisi Maret – April 2013, Kali ini WaveGame dan Anugrah Ministries bekerja sama mengadakan progam Adikku Sayang untuk Adik- adik kita yang beprestasi. Dalam progam Adikku sayang ini mengajak adik- adik kita untuk mengunjungi KidZania, KidZania adalah sebuah pusat rekreasi berkonsep EDUTAINMENT yang unik bagi anak-anak usia 2-16 tahun serta orang tua nya. Kami merasakan kebahagiaan yang tak ternilai ketika melihat senyum mereka. Terima kasih juga kami berikan kepada Tuhan yang telah memberi kita kesempatan untuk berbagi kepada sesama.

"Tingkatkan prestasi yang ada dalam diri kalian mulai dari sekarang. Kalian pasti bisa membuktikanya dengan bekerja keras selagi yang lain tidur. Berusaha dan berdoalah dengan sungguh-sungguh agar menjadi yang terbaik."